Powered By Blogger

Senin, 02 Juli 2012

Penyesalan Terindah

hari ini,hari pertama masuk SMA,         "aduh,salah baju nih"  kata Romeo.seharusnya romeo pakai baju pramuka karna itu hari sabtu, tapi ia pakai baju putih karena alasan yg gak perlu kalian tau..
Romeo melihat ke depan mushola sekolah,ada seorang cewe yg ternyata juga salah memakai baju...
saat pengumuman, ternyata mereka sekelas .
Romeo duduk nomor dua dari depan sedangkan cewe itu duduk nomor dua dari belakang , sekali-sekali Romeo melirik kebelakang dan tersenyum ke cwe itu dan cwe itupun membalas senyumannya
singkat cerita, Romeo berkenalan dengan cwe itu  "hai aku Romeo...","aku Viella"  kata cwe itu lembut, sejak itu mereka mulai berteman.
1 tahun kemudian...
Saat itu Viella telah memiliki pacar.
"hai,kamu lagi ngapain?"  kata Romeo yg tiba-tiba meng-sms Viella setelah sekian lama tidak berkomunikasi dengan nya.  "aku lagi smsan dgn pacarku, ada apa?"  Romeo pun membalas   "sebenarnya aku suka dan sayang sama kamu,sejak awal bertemu"   jeng,jeng,jeng,jeeeeeng,hujan dan petirpun menyambar dengan hebatnya   "maaf,karna aku nggak bisa membalas rasa cinta kamu,dulu sempat terbesit di otakku kalo aku suka sama kamu"
Sejak saat itu Romeo berhenti meng-sms Viella..
Dua bulan kemudian...
Saat ini Romeo sudah memiliki pacar tetapi,Romeo sering cuek terhadap pacarnya karna sering teringat-ingat oleh org yg dicintainya yaitu Viella...
"Romeo..masih hidup yaa ?aku ada perlu.."  terkejutlah Romeo karna Viella tiba-tiba meng-sms...  "iya ada apa??" 
  "emm.eh. aku mnta maaf dlu .aku mau nanya.....prtnyaan nya :
aku boleh tau nggak knpa kamu cuek sama pacar kamu ?"
Romeo menjawab  "sejujurnya aku masih nggak bisa lupain kamu"
"sekarang?"   kata Viella...Romeo pun membalas  "apanya yg sekarang?" 
Viella,  "masih suka?" 
Romeo  "yaa,sampai kpanpun" 
Viella,   "gimana pacar kamu?"
Romeo   "50%, dilema tpi, yg kubingung kamu slalu 100% di hati aku"
Viella,  "kok bisa kaya gitu?"
Romeo  "itulah keajaiban cinta"
Viella,  "astaga, kasian dia cuma jadi pelampiasan.tapi aku ngga bisa menyalahkan kamu,karna pnyebabnya adalah aku.
maaf.tapi jujur aja.aku ini bukan tipe anak manis yang bisa duduk diam.
aku enggak penurut sama pacar.
kalo pacar ku marah aku enggak diam mendengarkan, aku psti mmbela diri kalo aku disalahkan.
klo aku ngga suka, aku lngsung bilang engga suka, klo pcr ku cuek sama aku. aku ngga mohon-mohon supaya dia meng-sms atau meng-sms dia setiap saat, yg ada aku lebih cuek. klo dia enggak perduli. aku lebih enggak perduli.bisa betah ngga kamu dengan tipe seperti aku ?
aku ini masih banyak egoisnya wlaupun tidak setiap saat.
aku enggak bersikap manis kalo aku enggak di perlakukan seperti itu juga.
soalnya menurut ku hidup itu timbal balik. "
"aku menyesal kenal kamu" kata Romeo
Viella,   "tapi ku rasa kamu enggak pernah punya rasa penyesalan sebesar aku."
Romeo,   "penyesalan terbesarku adalah suka dengan kamu,hanya dgn waktu 1 detik pada hari sabtu awal masuk SMA saat kita salah baju,cuman gara-gara 1 detik itu aja aku suka dan berubah menjadi sayang tapi,butuh seumur hidup tuk melupakannya".
Viella pun berkata  "benci aja aku,kalo itu bisa lebih baik.aku engga bisa membalas perasaan kamu.aku punya pacar dan kamu pacar temanku.
aku minta maaf.
benci aja aku, aku engga mempermasalahkan".
Romeo   "aku tak akan pernah dan bersumpah tak akan pernah dan berjanji tak akan pernah benci pada kamu karna ,jika mengenal kamu adalah suatu penyesalan maka,itu adalah 'PENYESALAN TERINDAH' dalam hidupku "
Viella  "jangan sms aku lagi dan aku gak akan sms kamu lagi.
aku ga mau punya masalah sama pacar kamu atau pacar aku.
maaf. "
Romeo  " aku akan berhenti meng-sms kamu asalkan kamu balas sms ku,balas dengan isi 'aku gak pernah sayang kamu kpanpun dan slamanya'   ".
dengan deg-deg an Romeo menunggu balasannya dan ternyata...
Viella,  " aku gak pernah syng kamu kapanpun dan slamanya."
Romeo   "terima kasih,mulai sekarang aku gak akan pernah penasaran lagi bagaimana perasaan kamu ke aku,bye"
Itulah perbincangan terakhir mereka, bertahun lamanya mereka tidak bertegur sapa,walaupun seperti itu Romeo tetap mencintainya sampai akhir hayatnya,Romeo sempat menuliskan sepenggal ceritanya dalam sebuah blog,dia sempat menuliskan bahwa "Aku sangat menyayangi kamu walaupun kamu tidak menyadarinya"
Buat Viella yg lagi baca "selalulah tersenyum"
jgn cemburu sma ntuh foto.

1 komentar: